Nikmati Makanan Anda di KFC bersama Kolonel SandersKhodijah Siti

Kolonel Sanders tokoh fiktif pendiri KFC (Kentucky Fried Chicken) Kolonel Harland David Sanders akan menemani santapan Anda di gerai KFC di Indonesia selama physical distancing ini. Dengan jas putihnya dengan dasi kupu-kupu clip-on hitamnya, Colonel Sanders akan membuat santapan Anda terasa lebih istimewa.

BERITA TERBARU
Ikuti Saluran WhatsApp TIMES Indonesia
Makan Bersama Kolonel Sanders, Cara Unik KFC Terapkan Physical Distancing
“Apakah kamu siap untuk makan di KFC? Jangan kaget karena Kolonel Sanders akan menemani Anda selama waktu makan. (Ini kesempatan bagus untuk mereka yang masih lajang), ” tulis KFC dalam bahasa Indonesia di akun media sosial mereka.

Iklan

Jeda

00:00
00:14
00:56
Mute

Karakter fiksi dicetak sebesar ukuran manusia dengan memegang seember ayam goreng renyah mereka yang terkenal lezat. Untuk kesempatan kali ini, Kolonel Sanders juga mengenakan topeng berwarna putih dengan sedikit aksen res di atasnya.

Sanders mulai menjual ayam gorengnya yang enak dari restoran pinggir jalannya di Norbin, Kentucky. Dia kemudian mematenkan metodenya memasak ayam dengan alat penggoreng bertekanan. Bisnis waralabanya dimulai pada tahun 1952 yang dibuka di South Salt Lake, Utah, AS.

KFC (Kentucky Fried Chicken) juga akan mengisi 50% atau kursi mereka untuk bersantap. semua pelanggan akan ditemani dengan senyum ramah Kolonel Sanders yang tersembunyi di topeng mereka selama ini. Tidak hanya kolonel, semua pelanggan juga diwajibkan memakai masker saat melakukan pemesanan. (*)