Makanan Beku Terbaik yang Bisa Anda Beli di Costco

Team Bisnis Peternakan Ayam Costco mungkin paling terkenal dengan makanan ringan berukuran ekonomis dan paket kertas toilet yang sangat banyak (seperti, U-Haul enormous) – tetapi yang lebih mengesankan adalah bagian makanan beku mereka, yang dikemas dengan berbagai macam makanan organik yang sehat. yang dapat menghemat waktu dan uang Anda tanpa mengurangi kualitas.

Siap memanfaatkan keanggotaan Anda dengan baik? Kami pergi ke para ahli untuk mencari tahu temuan beku mana yang selalu mereka ambil selama menjalankan Costco, dan mengapa Anda harus melakukan hal yang sama.

Makanan Beku
Jimmy Dean Menyukai Muffin Inggris, Sosis Kalkun, Putih Telur & Keju

Alih-alih wafel berat karbohidrat atau sandwich telur croissant tinggi lemak, Kelezatan Jimmy Dean muffin Inggris ini sangat cocok untuk saat Anda sedang terburu-buru tetapi tetap ingin tetap mengikuti tujuan makan sehat Anda. “Bahan-bahan bersih dari biji-bijian utuh, sosis kalkun tanpa lemak, dan putih telur memberi Anda energi yang dibutuhkan untuk memulai hari Anda, dengan setiap sandwich menyediakan 17 gram protein,” kata ahli diet terdaftar yang berbasis di Texas Maggy Doherty, RD.

Pizza Kulit Kembang Kol Milton

Pizza beku sangat berguna untuk dimiliki saat membuat makan malam secara keseluruhan tidak berjalan dengan baik. Pizza khusus dari Milton’s ini “rasanya sangat mirip dengan pizza keju standar merek tersebut, tetapi dengan kandungan karbohidrat yang sedikit lebih rendah daripada pizza tradisional,” kata ahli gizi ahli diet terdaftar yang berbasis di Texas, Mary Ellen Phipps, RDN. Isi dengan sayuran dan Anda mendapatkan makan malam yang lezat lengkap dengan protein, sayuran, dan karbohidrat kompleks.

Saya seorang Ahli Diet & Ini Adalah Produk Kirkland yang Saya Beli Setiap Kali Saya Pergi ke Costco
Burrito Kacang & Keju Amy

Burrito ini adalah hidangan utama yang lezat yang dapat ditambah dengan sayuran untuk memberi makan keluarga secepat kilat di malam hari yang sibuk. “Seluruh bahan berbasis makanan bersaing dengan produk lain dalam kategori ini, dan memberikan pilihan yang cukup sehat bagi mereka yang memiliki alergi dan intoleransi,” kata Gabrielle Mancella, RD, ahli diet kesehatan perusahaan di Orlando Health di Florida.

Etalase Grosir Costco
Getty Images / Gambar SOPA
Makanan Pembuka Beku
Dada Ayam Khas Kirkland (Tanpa Tulang, Tanpa Kulit)

Kualitasnya bersaing dengan dada ayam bagian yang lebih dingin (USDA Grade A), tanpa tambahan natrium untuk pengawetan, kata Mancella. Mereka juga dibekukan dan dibungkus satu per satu, memungkinkan persiapan yang lebih efisien bagi mereka yang tidak memasak untuk keluarga.

Daging Sapi Giling Organik Khas Kirkland

“Bagi mereka yang mencoba membeli daging giling versi organik, item ini berstandar emas,” kata Mancella. “Ini dijual lebih banyak ketika kita tidak membelinya dalam jumlah besar, dan daging sapi yang diberi makan rumput biasanya mengandung asam lemak omega-3, yang sebagian besar dari kita kekurangan.”Pembelian dalam jumlah besar ini dapat bertahan lebih lama dari banyak barang lain di dalam freezer jika disimpan dengan benar, dan sangat serbaguna-digunakan untuk saus daging, burger, bakso, atau berbagai resep lainnya.

Burger Salmon Alaska Trisula

Dengan hanya 170 kalori dan 20 gram protein per patty, burger salmon ini pada dasarnya adalah emas beku, kata Mancella. Mereka adalah cara yang bagus untuk mengurangi asupan lemak jenuh Anda sambil meningkatkan omega-3, dan tidak mengandung bahan pengawet yang keras untuk mempertahankan umur panjangnya di dalam freezer. Mereka juga mengandung ekstrak rosemary untuk kesegaran, jus lemon dan jus bit untuk pewarna tambahan.

Sisi Beku
Kembang Kol Organik Organik

Jika Anda ingin bebas biji-bijian atau hanya ingin meningkatkan asupan sayuran Anda, kembang kol yang dihaluskan adalah tempatnya. (Waktu dan upaya yang dihemat untuk membuat dan menyimpan kembang kol sendiri lebih dari sekadar membenarkan pembelian.) “Ini dibekukan pada kesegaran puncak, tanpa bahan pengawet tambahan,” kata Mancella. Ini dapat ditambahkan ke sup kalengan organik untuk serat ekstra, dibuat menjadi pengganti kentang tumbuk atau dibuang ke dalam panci langsung dari freezer sebagai pengganti nasi goreng tradisional, tambahnya.

Campuran Sayuran Tumis Khas Kirkland

“Campuran tumis ini termasuk brokoli, kacang polong gula, kacang hijau, wortel, jamur, paprika merah—kastanye air, dan bawang kuning-dan hanya itu,” kata Toby Amidor, RD, pakar nutrisi dan penulis The Healthy Meal Prep Cookbook. Tidak ada saus, tanpa garam, tanpa tambahan apa pun, yang berarti tidak ada batasan bagaimana Anda bisa mengubah campuran sayuran ini menjadi makanan.

Baik Anda mencambuknya menjadi tumis, menyajikannya sebagai lauk, atau mencampurkannya ke dalam hidangan pasta, ini adalah cara yang hemat anggaran untuk menambahkan lebih banyak sayuran ke dalam makanan Anda dengan sedikit keributan: “Daripada membeli banyak kantong sayuran beku, saya hanya punya satu yang besar di freezer saya yang berisi berbagai sayuran yang saya suka,” kata Amidor.

Kuntum Brokoli Organik Khas Kirkland

Anda tidak akan pernah salah dengan sayuran beku di Costco, tetapi yang membuat kuntum brokoli sangat luar biasa adalah mereka datang dalam empat kantong terpisah di dalam kantong yang lebih besar yang dapat Anda kukus, panggang, atau goreng, kata Phipps.

Aplikasi Beku dan Makanan Ringan
Campuran Tiga Buah Beri Khas Kirkland

Jika Anda mencari campuran berry yang nyaman untuk smoothie pagi dan parfait yogurt Anda, tidak perlu mencari lagi. Selain tidak perlu lagi khawatir buah Anda berjamur di lemari es, membuat smoothie sendiri adalah pilihan yang lebih sehat daripada membeli campuran smoothie kemasan, yang seringkali penuh dengan tambahan gula (dan jauh lebih mahal), kata Doherty.

Potongan Mangga Wawona

Mangga beku adalah cara yang nyaman (dan sangat sehat) untuk memuaskan rasa manis Anda. “Hanya satu cangkir mangga yang memberi Anda 100 persen kebutuhan vitamin C harian Anda,” kata Doherty. Plus, ia menggunakan kalori jauh lebih sedikit daripada makanan penutup beku lainnya, seperti es krim dan fudge pops, memberi Anda lebih banyak keuntungan untuk nutrisi Anda.